Profil Biodata dan Foto Davika Hoorne

Profil Biodata dan Foto Davika Hoorne - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Davika Hoorne, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Thailand, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Davika Hoorne
link : Profil Biodata dan Foto Davika Hoorne

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Davika Hoorne

Mai Davika Hoorne adalah nama lengkap dari aktris dan model asal Thailand yang lebih dikenal dengan nama Davika Hoorne. Davika Hoorne yang biasa disapa dengan sapaan akrabnya Mai ini adalah aktris cantik blasteran thailand dan Belgia, karena sang ayah yang berasal dari Belgia sedangkan ibunya asli dari Thailand. 


Davika Hoorne mulai debut di dunia peran Thailand ketika dirinya membintangi serial drama atau sinetron berjudul Ngao Kammathep. Setelahnya Davika Hoorne juga terjun ke dunia layar lebar film dengan membintangi film debutnya yaitu Fatherland. Lalu membintangi film bergenre horror komedi terkenal di thailand berjudul Pee Mak yang membuat nama Davika Hoorne kian dikenal tidak hanya di Thailand namun di luar thailand seperti di Indonesia. di film tersebut Davika Hoorne berperan sebagai Mae Nak, istri dari Pee Mak yang diperankan oleh Mario Maurer. Selain dunia peran, Davika Hoorne sering sekali ditunjuk untuk membintangi iklan dari produk terkenal.

Baca : Profil Biodata dan Foto Mario Maurer

Aktris yang menimba ilmu di jurusan Seni Komunikasi Universitas Rangsit dan memiliki wajah yang terlihat dewasa daripada umurnya (kalau kata admin sih) ini juga meraih penghargaan berkat perannya di dunia akting dan lainnya seperti Female Rising Stars Ok! Awards, Mekhala TV Awards, Top Talk About Artist Mthai Top-Talk Awards, One of the 100 Most Spicy Idolsdi 100 MostSpicy Idols Awards, Superstar Awards Kazz Awards, The Most Gorgeous dan Top Sexy Stars Stars Light Awards, Hot Girls of The Year Seventeen Choice Awards, Born to The Best Kerd Awards, Best Film Actress Siam Dara Star Awards, Best Actress Thailand National Film Association Award 2016 dalam peranya sebagai Dokter Imm di film Heart Attack/Freelance yang ia bintangi bersama Sunny Suwanmethanon dan penghargaan lainnya yang mungkin belum disebutkan.

Baca Juga : Profil Biodata dan Foto Sunny Suwanmethanon

Dan berikut ini biodata Davika Hoorne :


Nama Lengkap : Mai Davika Hoorne
Nama Panggilan : Mai
Nama Terkenal : Davika Hoorne
Tempat, Tanggal Lahir : Bangkok, 16 Mei 1992
Nama Orang Tua :
Agama : Buddha
Twitter : davikah
Instagram : davikah

Dan berikut ini Film dan Serial drama tv yang pernah di bintangi oleh Davika Hoorne :


Film :
Fatherland (2012)
Pee Mak (2013)
Plae Kao (2014)
Heart Attack (2015)

Serial Drama tv :
Ngao Kammathep
Neur Manoot
Dok Kaew
Maya Rasamee
Tawan Tor Saeng
Roy Lae Sanae Luang
Kularb Rai Kong Naai Tawan
Nang Chada

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Davika Hoorne



 Davika Hoorne ketika memakai hijab di film yang dia perankan



Itulah profil Biodata dan Foto aktris cantik Thailand Davika Hoorne
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: