7 Fakta Unik dan Menarik Masayu Clara

7 Fakta Unik dan Menarik Masayu Clara - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul 7 Fakta Unik dan Menarik Masayu Clara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Fakta Unik dan Menarik Masayu Clara
link : 7 Fakta Unik dan Menarik Masayu Clara

Baca juga


7 Fakta Unik dan Menarik Masayu Clara

Dibalik sosoknya yang selalu tampil cantik, imut, dan menggemaskan, sosok artis Masayu Clara ternyata menyimpan sebuah fakta unik, menarik, dan patut untuk kita ketahui, apa saja fakta dari artis cantik mantan kekasih Lucky Perdana ini. Langsung saja ini dia :

7 fakta unik dan menarik masayu clara

1. Cita-cita jadi dokter
Sebagai seorang artis, Masayu Clara tidak ingin melupakan pendidikannya, dan menyeimbangkan antara kariernya di dunia hiburan dengan pendidikannya. Artis yang akrab dipanggila Clara atau Taya ini memang memiliki cita-cita jadi dokter sejak dulu. Maka dari itu, ia bertekad belajar dan bisa mencapai cita citanya kelak jadi seorang dokter.

2. Kesulitan dapat kontrak membintangi iklan
Diawal karirnya, Masayu Clara kerap bermain akting dengan menjadi tokoh antagonis di sinetron yang ia bintangi, dan berkat ia pun jadi susah untuk dapat kontrak sebuah iklan karena ia sudah dikenal jadi tokoh antagonis yang punya wajah cuek, jutek, judes, meskipun ia punya wajah cantik sekalipun.

3. Putus dengan Lucky Perdana
Seperti diketahui bahwa Masayu Clara pernah menajlin hubungan pacaran dengan sesama artis, dia adalah Lucky Perdana. Hubungan mereka pun sudah bertahan beberapa tahun belakangan ini, dan cukup lama. Tapi ternyata hubungan tersebut harus berakhir karena sesuatu hal. Masayu Clara pun kini sudah putus dengan Lucky Perdana.

4. Punya 2 akun Twitter
Ternyata Masayu Clara punya 2 akun media sosial Twitter. Ia punya 2 karena salah satu akun Twitter lamanya yang ia buat rupanya lupa passwordnya, sehingga Masayu Clara pun membuat akun Twitter baru lagi.

Baca juga :
Masayu Clara Punya 2 akun Twitter Karena Alasan Ini, Baca Kisahnya
Profil Biodata dan Foto Masayu Clara
5 Fakta Unik dan Menarik Lee Min Ho yang harus diketahui

5. Ingin menikah muda
Menikah muda juga jadi keingin Masayu Clara. Bahkan ia menuturkan bahwa ia menargetkan nikah di usia 23 tahun dan sudah punya keluarga kecil dengan punya anak adalah dambaannya.

6. Pendiam dan sedikit punya teman
Walau ketika tampil di dunia hiburan layar kaca tv ia kerap tampil ceria, namun siapa sangka Masayu Clara bilang sosoknya dalam kehidupan sehari-harinya ia adalah sosok pendiam, dan tidak begitu punya banyak teman. Ia pun lebih sering curhat perihal dirinya kepada sang mama, dan kekasihnya Lucky Perdana, eits salah mantan pacarnya maksudnya. Hehehe.

7. Berkarier di dunia musik
Setelah cukup sukses berkarier di dunia akting, Masayu Clara mencoba melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi. Ia pun mengawali karirnya sebagai penyanyi dengan berduet dengan penyanyi bernama Reyhan di sebuah single lagu berjudul Kemarilah. Sebenarnya Masayu Clara pun sudah beberapa tahun belakangan ini ditawari jadi penyanyi dengan bernyanyi solo, duet hingga jadi grilband, namun ia belum begitu siap untuk masuk dapur rekaman. Nah setalh mantap masuk dunia musik, ia pun lebih memilih jalur duet dikarenakan kemampuan menyanyinya yang  kualitas suaranya belum begitu sempurna.

Nah itulah 7 fakta unik dan menarik dari si cantik Masayu Clara.
Jangan lupa share ya.

Subscribe to receive free email updates: