7 Fakta Unik dan Menarik Titi Kamal

7 Fakta Unik dan Menarik Titi Kamal - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul 7 Fakta Unik dan Menarik Titi Kamal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Fakta Unik dan Menarik Titi Kamal
link : 7 Fakta Unik dan Menarik Titi Kamal

Baca juga


7 Fakta Unik dan Menarik Titi Kamal

Titi Kamal yang cantik, mempesona, dan punya suami ganteng bernama Christian Sugiono serta sudah dikaruniai anak ternyata menyimpan sebuah fakta yang cukup unik dan terbilang menarik, seperti apa fakta aktris yang punya nama asli Kurniaty Kamalia ini, simak berikut :

7 fakta unik dan menarik titi kamal

1. Setia
Titi Kamal dikenal adalah sosok wanita yang setia. Yang benar?. Benar saja, ia pernah berujar bahwa ia sangat seti dengan Christian Sugiono yng kini jadi suaminya. Ketika menjalin hubungan pacaran dengan Tian (sapaan akrab Christian Sugiono) yang putus nyambung, Titi pun selalu saja balik ke Tian. Bahkan saat putus, Titi Kamal tak bisa pindah ke lain hati.

2. Kolektor Sepatu
Seperti wanita-wanita pada umumnya, Titi Kamal juga senang koleksi sepatu, sandal. Terutama sepatu sandal cewek macam high hels dan sebagainya. Koleksinya pun lumayan banyak bahkan misal 1 jenis sepatu atau sandal saja bisa terdiri dari berbagai warna, karena saking sukanya ia pada jenis itu hingga terdiri dari berbagai warna.

3. Hobi Travelling
Titi Kamal pun punya hobi yang sama dengan sang suami, yaitu hobi travelling atau jalan-jalan. Di waktu liburan dan waktu senggang tidak sibuk kerja mereka selalu menyematkan untuk travelling ke berbagai daerah di Indonesia, hingga luar negeri seperti ke eropa, asia dan berbagai negara di berbagai belahan dunia.

Baca Juga :
7 Fakta Unik dan Menarik Masayu Clara
5 Fakta Unik dan Menarik Lee Min Ho

4. Menyukai Akting
Titi Kamal memang tidak bisa menyembunyikan kecintaannya terhadap akting yang kini membawanya menjadi aktris terkenal. Ia pun sangat menyukai akting sejak remaja. Bisa dibilang akting adalah bagian dari hidupnya begitulah aktris yang membintangi film Mendadak Dangdut ini.

5. Pelupa
Titi Kamal punya sifat pelupa ternyata. Dirinya mengaku kadang lupa barang bawaan pribadinya terutama saat ia berbelanja di mall, ia kadang lupa baran belanjaan. Ya untungnya tidak lupa sama suaminya yang ganteng Christian Sugiono, hehehe.

6. Menyanyikan lagu Jablai hanya untuk film Mendadak Dangdut
Selain berakting, anak terakhir putri pasangan H. Kamal Badri dan Elly Rosniati ini juga dikenal sebagai penyanyi. Nah, salah satu lagu yang terkenal dari Titi Kamal adalah Jablay (Jarang dibelay) yang menjadi sundtrack film yang ia bintangi yaitu Mendadak Dangdut. Saat lagu itu hits di tahun 2006, Titi Kamal hanya menyanyikan lagu Jablay itu khusus hanya untuk film Mendadak Dangdut saja. Ia tak pernah menyanyikan lagu itu untuk yang lain dan berbeda dari lagu yang lain. Special begitulah.

7. Menikah Beda Agama

7 fakta unik dan menarik titi kamal

Seperti diketahui, bahwa Titi Kamal menikah dengan Christian Sugiono yang berbeda agama dengan dirinya. Titi Kamal beragama Islam sedangkan Christian Sugiono beragama Katholik Roma. Mereka menikah di Perth, Australia tahun 2009. Dan kini dikaruniai anak bernama Arjuna Zayan Sugiono.

Nah itulah 7 fakta unik dan menarik dari aktris bernama Titi Kamal yang mulai dikenal namanya sejak jadi Maura di film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Jangan Lupa Share Ya.

Subscribe to receive free email updates: